Nyari Roof Box Mobil untuk Mudik Lebaran di IIMS 2024, Cek Harganya

Roof Box Jawsport
Sumber :
  • VIVA.co.id

Jakarta, 18 Februari 2024 –  Banyak pemilik mobil yang memilih untuk menggunakan roof box untuk membawa barang lebih banyak, seperti halnya saat mudik. Pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 ada produk baru dari Jawsport.

Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya

Roof box merupakan wadah tambahan yang terpasang di atas mobil, biasanya di atas rak atap atau crossbar. Wadah ini dirancang untuk menyimpan barang-barang besar dan ringan yang tidak muat di dalam bagasi mobil.

Tentunya hal itu, berguna ketika Anda ingin menggunakan ruang bagasi untuk penumpang atau barang lainnya.  Roof cargo box memiliki berbagai ukuran, bentuk, dan kapasitas.

Harga Hyundai Kona Electric Bakal Saingi Mobil Listrik China

Pada ajang IIMS 2024, Jawsport meluncurkan beberapa produk roof box, yakni Jawsport Roof Box Everest, Voyage, Explorer, Cruise dan Summit. Tak hanya tipe dan desain, ukuran dari roofbox Jawsport cukup beragam, mulai dari ukuran 350 liter hingga 900 liter.

Roof Box Jawsport

Photo :
  • VIVA.co.id
Deretan Penyebab dan Tanda Sepeda Motor Mengalami Korsleting

"Selama IIMS ini kita ada promo, harganya mulai dari Rp4,9 juta sampai Rp9,75 juta. Diskon kira-kira sampai 20 persen. Untuk promo khusus pembelian roofbox selama IIMS dapat gratis crossbar tipe Warrior," ucap Melvin Kristani, selaku Head of Marketing dari PT. Paramount Auto di JiExpo Kemayoran Hall C1.

Melvin menambahkan jika biasanya roof box ukuran kecil dipakai di mobil listrik Wuling Air ev hingga Honda Brio. Sementara ukuran paling besar yakni 900 liter bisa dipakai pada SUV seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, hingga Alphard.

Brand asal Amerika Serikat ini dibuat untuk menyesuaikan bentuk mobil zaman sekarang. Tidak hanya desainnya yang menarik, Jawsport klaim kualitas bahan pun tidak kalah dengan brand luar lainnya.

Roof rack Jawsport

Photo :
  • VIVA.co.id

Selain roof box, Jawsport juga menyediakan beberapa roof rack dan crossbar. Yakni, Hunter, Roof Rack – Ranger dan Roof Rack – Tracker. Dan Crossbar yaitu, Crossbar – Legend, Crossbar – Master, Crossbar – Elite, Crossbar – Epic, Crossbar – Warrior dan Roof Rail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya