Ini Bagian yang Diperiksa saat Tukar Tambah Mobil dan Motor di IIMS 2024

Ilustrasi tukar tambah mobil
Sumber :
  • Dok: Adira Finance

Jakarta, 18 Februari 2024 – Momobil.id dan momotor.id, platform jual beli kendaraan baru dan bekas ternama di Indonesia, hadir sebagai Official Trade-in Partner di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Kehadiran mereka di IIMS 2024 merupakan jawaban atas kebutuhan pelanggan akan kemudahan transaksi tukar tambah dan jual beli kendaraan yang terpercaya.

Ketua Forum Wartawan Otomotif, Indra Prabowo, mengungkapkan bahwa tahun ini semakin banyak stakeholder di industri otomotif yang menawarkan solusi untuk membangkitkan gairah industri otomotif di Indonesia.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Momobil.id dan momotor.id hadir sebagai salah satu solusi dengan menawarkan kemudahan transaksi tukar tambah dan jual beli kendaraan.

Booth tukar tambah mobil dan motor di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: Adira Finance
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

“Pada tahun 2023, penjualan kendaraan bekas di segmen mobil mengalami peningkatan signifikan sebesar 22% dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ini menunjukkan bahwa tren tukar tambah kendaraan semakin populer,” ujar Indra, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Head of Digital Center of Excellence Adira Finance, Manuel Irwanputera, menjelaskan bahwa program #AutoMenangBanyak dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap jaminan transaksi tukar tambah dan jual beli kendaraan.

“Program ini menjawab preferensi pelanggan untuk mendapatkan harga terbaik saat menjual dan membeli kendaraan selama IIMS 2024,” tutur Manuel.

Lebih lanjut, Manuel menjelaskan bahwa tim inspeksi di booth IIMS telah mengikuti standar inspeksi dan akan mengecek kendaraan secara menyeluruh melalui lebih dari 150 titik.

Layanan inspeksi fokus pada 4 hal penting, yakni indikasi terendam banjir, indikasi tabrakan besar, kondisi mesin, serta kondisi transmisi Melalui berbagai poin inspeksi ini, Manuel menjamin harga yang diberikan akan sesuai dan transparan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya