Terpopuler: Vespa Ini akan Disetop Produksinya, Motor Off-Road Harga Terjangkau

VIVA Otomotif: Peluncuran Vespa Batik di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 18 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Vespa ini akan disetop produksinya, sampai dengan motor-off-road harga terjangkau.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

1. Sepeda Motor Vespa Ini akan Disetop Produksinya

VIVA Otomotif: Peluncuran Vespa Batik di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

PT Piaggio Indonesia mengumumkan penghentian produksi sepeda motor Vespa Batik di pabriknya di Cikarang, Jawa Barat. Pembuatan terakhir model ini dijadwalkan pada bulan Oktober 2024, dengan total produksi mencapai 1.920 unit.

Country Head PID, Marco Noto La Diega menngatakan bahwa Vespa Batik telah menjadi pendamping yang berharga dalam merayakan dua ikon identitas budaya asli dari Italia dan Indonesia. Lihat informasinya di tautan ini.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

2. Motor Off-Road Harga Terjangkau Meriahkan IIMS 2024, Mulai Rp11 Jutaan

Benelli-Keeway luncurkan motor trail di IIMS 2024

Photo :
  • Arianti Widya

Motor off-road memiliki eksistensi tersendiri untuk sebagian masyarakat penyuka tantangan di alam terbuka. Dengan kemampuan melewati medan sulit, kendaraan di segmen ini memberikan kebebasan untuk menjelajah jalur-jalur yang tidak bisa diakses oleh motor konvensional.

Pada pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran dimeriahkan oleh berbagai jenis motor, baik itu skutik, motor gede (moge) dan trail. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Listrik Chery Omoda E5 Dapat Promo di IIMS 2024

Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: Chery Sales Indonesia

PT Chery Sales Indonesia memeriahkan acara IIMS 2024 dengan berbagai program penjualan spesial, terutama bagi 2.000 konsumen pertama yang ingin memiliki Chery Omoda E5.

Program ini menawarkan garansi harga spesial dengan subsidi PPN 10 persen meskipun peraturan ini tidak diperpanjang pemerintah, ditambah Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya