5 Mobil Termahal di Dunia, Nomor 4 Milik Cristiano Ronaldo

W Motors Lykan Hypersport
Sumber :
  • Wonders List

VIVA Otomotif - Memiliki mobil mewah dan mahal merupakan salah satu impian setiap orang. Namun di antara deretan mobil mewah itu ada miliki bintang sepakbola Al Nassr yaitu Cristiano Ronaldo.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Biasanya mobil mewah itu tidak diproduksi banyak dan terbatas. Hal tersebut yang menjadi daya tarik bagi para miliarder untuk mendapatkan mobil mewah. Berikut beberapa mobil termahal di dunia dilansir VIVA Otomotif dari Wonders List:

1. Rolls-Royce Sweptail

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

VIVA Otomotif: Rolls-Royce Sweptail

Photo :
  • Dok: Rolls-Royce

Rolls-Royce Sweptail menjadi mobil termahal di dunia, selain itu juga, kendaraan tersebut dibuat dalam jumlah terbatas. Mobil itu banyak digunakan oleh kalangan pejabat dan para selebriti dunia. Harga mobil Rolls Royce Sweptail ditaksir mencapai US$13 juta atau setara Rp203 miliar.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

2. Mercedes Benz Maybach Exelero

Mercedes Benz Maybach Exelero

Photo :
  • Wonders List

Mercedes-Maybach Exelero kini menempati peringkat kedua sebagai mobil termahal di dunia. Kendaraan pabrikan Jerman itu memiliki kecepatan yang luar biasa, bahkan kecepatan tertingginya yaitu 351 km/jam. Harga mobil itu diperkirakan mencapai US$8 juta atau setara Rp125 miliar.

3. Koenigsegg CCXR Trevita

Koenigsegg CCXR Trevita

Photo :
  • Wonders List

Mobil Koenigsegg CCXR Trevita di dalamnya terdapat berlian yang sangat mahal. Hal tersebut untuk mempercantik desain mobil tersebut. Selain itu juga, mobil Koenigsegg CCXR Trevita hanya dibuat sebanyak tiga unit saja. Kisaran mobil tersebut mencapai US$4,8 juta atau setara Rp75 miliar.

4. Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno

Photo :
  • Wonders List

Cristiano Ronaldo merupakan bintang sepakbola ternama, selain itu juga, ia merupakan salah satu pemain sepakbola yang memiliki pendapatan terbesar di dunia, maka tidak heran jika Kapten Timnas Portugal tersebut memiliki koleksi mobil yang luar biasa seperti Lamborghini Veneno.

Koleksi mobil lain milik Cristiano Ronaldo adalah Bugatti La Voiture and Cento Dieci yang memiliki harga sekitar 8,5 juta poundsterling atau setara Rp53 miliar. Mobil tersebut tampaknya sebanding dengan pendapatannya.

5. W Motors Lykan Hypersport

W Motors Lykan Hypersport

Photo :
  • Wonders List

W Motors Lykan Hypersport pernah digunakan dalam film Fast and Furious 7. Mobil tersebut memiliki pintu seperti gunting. Selain itu juga, dalam segi performa, mobil tersebut memiliki kecepatan 0 hingga 100 km per jam dalam 2,8 detik dan harganya mencapai US$3,4 juta atau setara Rp53 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya