Mobil Listrik Chery Omoda E5 Dapat Promo di IIMS 2024

Chery Omoda E5 di IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: Chery Sales Indonesia

Jakarta, 17 Februari 2024 – PT Chery Sales Indonesia memeriahkan acara IIMS 2024 dengan berbagai program penjualan spesial, terutama bagi 2.000 konsumen pertama yang ingin memiliki Chery Omoda E5.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

Program ini menawarkan garansi harga spesial dengan subsidi PPN 10 persen meskipun peraturan ini tidak diperpanjang pemerintah, ditambah Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery.

Selain itu, pabrikan juga memberikan kesempatan kepada calon pembeli untuk membawa pulang produk premium ini dengan Pre Booking mulai dari Rp5.000.000.

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

"Kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan pelanggan Chery di Indonesia, melalui program-program inovatif," ujar Head of Brand Department CSI, Rifkie Setiawan, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Lifetime Warranty Chery merupakan kebijakan, yang mencerminkan komitmen Chery terhadap kepuasan pelanggan. Program ini menjamin pengguna Omoda E5 akan terbebas dari biaya perbaikan atau penggantian Electric Motor/Power Battery selama masa pemakaian kendaraan.

Ada Korban Meninggal Akibat Tabrakan KA Pandalungan Vs Mobil di Pasuruan, Perjalanan KA Terganggu

Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: Chery Sales Indonesia

Baterai mobil listrik tersebut telah melalui uji coba yang ketat, dan diklaim menawarkan jarak tempuh mencapai 430 kilometer dengan metode WLTP, sementara dengan metode NEDC mampu menjangkau 505 km untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Omoda E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota, perjalanan dengan kecepatan tinggi, dan menjelajah luar kota.

Selama IIMS 2024, Chery menawarkan berbagai program penjualan menarik, termasuk penawaran khusus untuk semua produk mobil bermesin konvensional, seperti Tiggo Series dan Omoda Series.

Konsumen yang melakukan transaksi selama IIMS 2024 berlangsung dapat membayar booking fee mulai dari Rp5.000.000 untuk produk bermesin bensin, dan Rp10.000.000 untuk produk Omoda E5.

Calon pembeli yang melakukan pemesanan berhak mendapatkan hadiah langsung seperti logam mulia 10 gram dan 5 gram, E-money senilai Rp1.000.000 serta hadiah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya