Stok Mobil Ini Sudah Habis di Indonesia

Mitsubishi Outlander PHEV
Sumber :
  • MMKSI

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan mobil elektrifikasi Outlander PHEV sudah tidak dijual di pasaran dikarenakan stok unit dari kendaraan ini sudah habis.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI mengkonfirmasikan stok dari Outlander PHEV sudah tidak tersisa di pasaran meskipun unit ini masih terpajang di website resmi Mitsubishi.

"Sebenarnya stok (Outlander PHEV) sudah habis, nanti akan di hapus dari website," ujarnya di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, dikutip VIVA Otomotif.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Di pasar Jepang, Atsushi mengatakan bahwa Outlander PHEV sudah ganti generasi dua tahun lalu dengan performa yang lebih baik dan ukuran yang lebih bagus.

"Tergantung demand, kalau pertama kali diluncurkan pada 2019 permintaan (unit) ini belum terlalu kuat," tuturnya.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Mitsubishi Outlander PHEV

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Menurut Atsushi, kalau terjadi perubahan dalam pemesanan kendaraan, pihaknya akan mempertimbangkan untuk memasukkan Outlander PHEV kembali.

"Bila terlihat perubahan yang signifikan, kami pertimbangkan untuk masukkan kembali Outlander PHEV," jelasnya.

Sebelumnya, Outlander PHEV sempat mengalami keterbatasan stok unit pada tahun lalu karena sudah tidak di supply lagi.

Berkaitan dengan spesifikasi, Outlander PHEV mengusung mesin 2.400cc yang dikombinasikan dengan motor listrik, Outlander PHEV juga dibekali beragam fitur keselamatan terkini, seperti rem otomatis dan kamera 360 derajat.

Menyoal harga, kendaraan elektrifikasi ini dipasarkan dengan harga Rp1,289 miliar untuk varian ultimate. Sementara warna Ultimate Red Diamond Rp483 juta, warna Silky White Rp481 juta dan Ultimate Amthyst Black dibanderol Rp478 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya