Hyundai Creta Alpha Mengaspal di IIMS 2024, Ini Spesifikasi dan Fiturnya

Hyundai Creta Alpha diluncurkan di IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: HMID

Jakarta, 16 Februari 2024Hyundai Motors Indonesia hari ini meluncurkan mobil baru bernama Creta Alpha, di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Mobil ini hadir dengan tampilan menarik, dan punya banyak fitur canggih.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Creta Alpha hadir dengan tiga warna baru yang banyak jadi pilihan konsumen, yakni putih matte, perak matte dan hitam matte. Warna-warna ini baru pertama kali dipakai di mobil sekelasnya.

Bagian dalamnya juga tidak kalah enarik dengan jok merah dan hitam, serta beberapa bagian lain yang dilapisi warna merah.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Ada juga beberapa fitur baru, seperti lampu di pintu yang bertuliskan Creta Alpha, logo baru di karpet mobil, dan kursi depan dengan bordiran khusus.

Creta Alpha dilengkapi banyak fitur canggih, seperti lampu depan berteknologi Light Emitting Diode yang terang namun hemat energi, lampu belakang LED serta pelek hitam dengan ukuran 17 inci.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Di bagian dalam, terdapat headlining hitam, jok merah dan hitam, dan beberapa bagian lain yang dilapisi warna merah.

Hyundai Creta Alpha diluncurkan di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: HMID

Creta Alpha memiliki mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc, sama seperti tipe sebelumnya yang menghasilkan 113 daya kuda dan torsi maksimum 144 Newton meter.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, seperti sistem pengereman Anti-lock Braking System, kantung udara alias airbag dan sistem kontrol stabilitas.

Hyundai Creta Alpha yang resmi mengaspal di IIMS 2024 dipasarkan dengan harga Rp421.800.000, dengan status on the road DKI Jakarta. Mobil ini sudah bisa dipesan di semua dealer resmi Hyundai di Indonesia.

“Hyundai berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan lini produk unggulan, yang kini kami wujudkan dengan menghadirkan Creta Alpha, yang menawarkan pilihan warna matte yang tentunya dilengkapi desain modern dan fitur-fitur canggih untuk memberikan pengalaman berkendara penuh gaya,” ujar Presiden Direktur HMID, Woojune Cha, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya