Daftar Harga Mobil Listrik BYD di Pameran IIMS 2024

BYD meluncur di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya

Jakarta, 15 Februari 2024BYD, raksasa otomotif asal Tiongkok, akhirnya mengumumkan harga resmi untuk tiga mobil listriknya di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Ketiga model tersebut adalah BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal.

Usai Halving, Ini yang Diprediksi Bakal Terjadi pada Bitcoin

BYD Dolphin, sebuah hatchback mungil dengan desain yang stylish dan sporty, dibanderol dengan harga Rp425 juta. Banderol tersebut sudah berstatus on the road DKI Jakarta.

BYD Atto 3, sebuah SUV kompak dengan desain yang modern dan futuristik, dibanderol dengan harga Rp515 juta OTR DKI Jakarta. Mobil ini memiliki jarak tempuh 420 km dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk baterai jenis Lithium Ferro Phosphate alias LFP.

Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

BYD Seal, sebuah sedan sporty dengan desain yang elegan dan aerodinamis, dipasarkan dengan harga Rp629 juta OTR DKI Jakarta untuk varian Premium dan Rp719 juta OTR DKI Jakarta untuk varian Performance. Varian Premium memiliki jarak tempuh 580 km, sedangkan varian Performance memiliki jarak tempuh 650 km.

BYD

Photo :
  • Arianti Widya
BYD Ungkap Konsumen Mobil Listriknya Punya Karakter Berbeda

President Director BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao mengatakan bahwa pihaknya yakin dengan harga yang kompetitif dan produk berkualitas tinggi, BYD dapat memberikan pilihan terbaik bagi konsumen di Indonesia yang ingin beralih ke kendaraan listrik.

“Harga yang kami tawarkan untuk ketiga model ini sangat kompetitif, dan kami yakin bahwa BYD akan menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen di Indonesia,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pengumuman harga ini tentu saja menjadi kabar yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang tertarik dengan mobil listrik BYD.

Dengan harga yang kompetitif dan fitur-fitur yang canggih, BYD siap untuk bersaing di pasar mobil listrik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya