MG Boyong MPV Listrik Bongsor dan Station Wagon ke IIMS 2024

Acara MG di IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: MG Motor Indonesia

Jakarta, 16 Februari 2024MG Motor Indonesia meluncurkan dua mobil listrik baru di IIMS 2024, yaitu MG Maxus 9 dan MG ES EV. Peluncuran ini menandakan komitmen MG dalam memimpin era kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

Daihatsu Xenia Berusia 12 Tahun Ini Jadi Sorotan di Bekasi

MG Maxus 9 adalah MPV listrik dengan kapasitas 7 penumpang. Mobil ini memiliki desain modern dan sporty, serta dilengkapi fitur canggih seperti panoramic sunroof, sistem hiburan layar sentuh, dan kamera 360 derajat. MG Maxus 9 disebut-sebut mampu menempuh jarak hingga 500 km dalam sekali pengisian daya.

MG ES EV adalah mobil station wagon yang stylish dan sporty. Model ini dikabarkan bisa menempuh jarak hingga 400 km dalam sekali pengisian daya.

Daftar Harga Toyota Alphard Bekas Semua Generasi, Mulai Rp100 Jutaan

"Kami merasa terhormat dapat memimpin revolusi hijau di Indonesia dengan pengenalan MG Maxus 9 dan MG ES EV. Dengan jajaran kendaraan listrik terlengkap di negara ini, kami siap memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari masyarakat Indonesia,” ujar Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, Donald Rachmat, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menuturkan bahwa pihaknya bangga menjadi pionir inovasi dan teknologi kendaraan listrik.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

“MG Maxus 9 dan MG ES EV membawa angin segar dengan solusi mobilitas ramah lingkungan, desain elegan, fitur canggih, dan kenyamanan berkendara premium. Kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik bukan sekadar pilihan ramah lingkungan, tetapi juga sinonim dengan kemewahan dan performa,” tuturnya.

MG Maxus 9 di pameran IIMS 2024

Photo :
  • Dok: MG Motor Indonesia

Arief mengungkapkan, MG Maxus 9 menandai era baru dalam segmen MPV listrik premium dengan kapasitas untuk 7 penumpang, menampilkan fitur canggih dan pengalaman berkendara yang mewah.

Sementara itu, MG ES EV mendefinisikan ulang segmen stasiun wagon listrik dengan menyediakan solusi perjalanan harian yang modern, tanpa emisi, dan dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat.

Dengan desain yang elegan dan fitur modern, MG ES EV adalah jawaban bagi mereka yang mencari kendaraan sehari-hari yang ramah lingkungan tanpa mengorbankan kenyamanan dan gaya. Terkait harga untuk kedua model, MG belum mau mengungkapkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya