Honda BR-V Dapat Penyegaran, Meluncur di IIMS 2024 dengan Harga Segini

New Honda BR-V N7X Edition
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) diramaikan oleh berbagai produsen otomotif, yang memperkenalkan produk terbarunya. Ajang ini berlangsung pada 15-25 Februari 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Salah satu pabrikan yang meluncurkan kendaraan terbarunya ialah Honda. Perusahaan asal Jepang ini menghadirkan New Honda BR-V N7X Edition. 

Yusak Billy selaku Sales-Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menyampaikan All-New Honda BRV memberikan definisi baru dalam kenyamanan berkendara tetapi pihaknya ingin memberikan nilai lebih lagi untuk konsumen. 

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

New Honda BR-V N7X Edition

Photo :
  • Arianti Widya

"Kami ingin memperkenalkan New Honda BR-V N7X Edition, dimana kendaraan ini memiliki keunggulan dalam stylish desain," ujarnya saat peluncuran Honda BR-V N7X Edition di ajang IIMS 2024, JIEXpo Kemayoran, dikutip VIVA Otomotif

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Yusak Billy mengungkapkan alasan pihaknya mengutamakan stylish desain untuk kendaraan All New BR-V ini. 

"Kami telah melakukan survey, ternyata konsumen menginginkan desain mobil yang stylish untuk mobil keluarga mereka di samping kenyamanan, performa berkendara, dan keamanan," ungkapnya. 

Maka dari itu, penyegaran pada New BR-V N7X Edition berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish, penambahan aero kit dan garnish pada eksterior, serta nama baru yang lebih ikonik.

Lebih lanjut, Honda turut memperkenalkan salah satu warna favoritnya yaitu Sand Khaki Pearl pada model Honda BR-V yang tersedia khusus untuk N7X Edition. 

Perubahan pada eksterior New BR-V N7X Edition meliputi penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem.

Selain itu di bagian depan juga terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Berkaitan harga, BR-V N7X Edition di jual mulai dari Rp319.400.000 untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan harga Rp 343.400.000 dan tipe Prestige with Honda Sensing seharga Rp363.400.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya