Mobil Baru Ini Dapat Harga Promo di IIMS 2024

Peluncuran global Chery Omoda E5 di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 16 Februari 2024 – PT Chery Sales Indonesia memanaskan perhelatan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, dengan mengumumkan penambahan kuota harga spesial untuk mobil Chery Omoda E5.

Perkara Nomor Pelat, Pemilik Mobil Pikap Ini Kaget Diminta Bayar Perpanjang STNK Rp 5 Juta

Mobil yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle alias SUV Crossover listrik ini menarik perhatian pengunjung dengan desain futuristik dan teknologi berkelanjutan.

Antusiasme konsumen terhadap Omoda E5 diklaim sangat tinggi, di mana kuota harga spesial untuk 1.000 unit pertama telah terpenuhi.

Ada yang Spesial dari Wuling Motors Bulan Ini

Kini, Chery menambahkan kuota 1.000 unit lagi, sehingga total 2.000 konsumen pertama berhak mendapatkan harga spesial Rp488.800.000 on the road DKI Jakarta. Banderol tersebut sudah termasuk insentif Pajak Pertambahan Nilai alias Ppn dari pemerintah.

Keuntungan ekstra bagi 2.000 konsumen pertama semakin menarik, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Omoda E5 tak hanya menawan dari segi desain. Mobil ini dilengkapi teknologi canggih, seperti V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger. Jarak tempuhnya mencapai 430 kilometer menurut perhitungan WLTP, atau 505 km menurut perhitungan NEDC.

Acara Chery di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: Chery Sales Indonesia

Kemampuan pengisian baterainya juga sudah diilengkapi dengan teknologi fast charging, di mana dari 30 persen ke 80 persen hanya membutuhkan waktu 28 menit.

Performa Omoda E5 tak kalah menarik. Akselerasi dari nol ke kecepatan 100 kilometer per jam hanya 7.2 detik, dengan kecepatan maksimum 172 km per jam. Jarak terendah ke tanah 190 mm, tertinggi di kelasnya untuk memastikan kenyamanan berkendara di berbagai medan.

Chery memberikan garansi yang komprehensif bagi OMODA E5, termasuk Ultimate Warranty yang meliputi baterai delapan tahun atau jarak 180.000 km, kendaraan enam tahun atau 160.000 km.

Perusahaan asal Tiongkok itu juga memberikan gratis biaya jasa dan suku cadang selama lima tahun atau 75.000 km, serta roadside assistance selama satu tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya