Baru Meluncur, Segini Target Penjualan Honda BR-V N7X

BR-V N7X Edition
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meluncur BR-V N7X Edition di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Mobil SUV Kompak ini menawarkan penyegaran pada tampilan eksterior

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Honda BR-V N7X ini memiliki tiga varian yaitu E CVT, Prestige CVT, dan Prestige CVT with Honda Sensing. 

Bicara soal penjualan, Yusak Billy selaku Sales Marketing and After Sales Director PT HPM mengungkapkan bahwa pihaknya masih memperkirakan target penjualan untuk mobil terbarunya tersebut. 

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

"(Untuk target penjualan) belum tahu, paling 1.000 - 1.200 unit per bulan untuk tahun ini," ujarnya di sela-sela peluncuran di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, dikutip VIVA Otomotif.

New Honda BR-V N7X Edition

Photo :
  • Arianti Widya
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Menurut Billy, target ini masih melihat dari kondisi pasar kedepannya karena isu geopolitik masih ramai di Indonesia. 

"Kita masih lihat kondisi market. Kita juga fleksibel melihat market seperti apa. Soalnya kan masih ada isu geopolitik termasuk politik dalam negeri yang baru aja selesai (pemilu)," tuturnya. 

Berkaitan dengan ekspor, Billy mengungkapkan pihaknya belum ada niatan untuk melakukan ekspor terhadap model BR-V N7X Edition. 

"Untuk model ini belum kami ekspor, tidak ada untuk ekspor. Kami masih memenuhi kebutuhan domestik," katanya. 

Billy menambahkan, bahwa Honda tidak menutup kemungkinan untuk melakukan ekspor jika ada yang menginginkannya. 

"Tapi, kalau ada negara ekspor tujuan yang mau, kita bisa siapkan. Ini bukan produk limited juga," ungkap Billy. 

Lebih lanjut, peluncuran dari BR-V N7X Edition ini menjadi jawaban atas permintaan pasar yang menginginkan desain stylish untuk mobil keluarga. 

Maka dari itu, penyegaran pada New BR-V N7X Edition berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish, penambahan aero kit dan garnish pada eksterior, serta nama baru yang lebih ikonik. 

Honda turut memperkenalkan salah satu warna favorit nya yaitu Sand Khaki Pearl pada model Honda BR-V yang tersedia khusus untuk N7X Edition. 
 
Menyoal harga, BR-V N7X Edition di jual mulai dari Rp319.400.000 untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan harga Rp 343.400.000 dan tipe Prestige with Honda Sensing seharga Rp363.400.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya