Dua Skuter Modern Klasik Melantai di IIMS 2024

Skuter modern klasik Scomadi
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Meskipun telah muncul berbagai jenis kendaraan bermotor baru dengan teknologi canggih, skuter modern klasik masih memegang tempat istimewa dalam hati sebagian masyarakat penggemar otomotif Tanah Air. 

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 turut dimeriahkan oleh peluncuran skuter klasik, seperti yang dilakukan oleh Scomadi

Pabrikan asal Inggris ini meluncurkan dua skuter klasik, Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i di ajang IIMS 2024, yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. 

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Frank Sanderson selaku pendiri Scomadi mengungkapkan pihaknya sangat senang bisa menawarkan skuter Scomadi di Indonesia. 

Skuter modern klasik Scomadi

Photo :
  • Arianti Widya
Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

"Dengan diperkenalkannya Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i, kami sangat senang dapat menawarkan lebih banyak produk premium Scomadi untuk konsumen Tanah Air," ujarnya di peluncuran, JIEXpo Kemayoran, dikutip VIVA Otomotif

Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i kini melengkapi jajaran model Scomadi yang sebelumnya telah dijual pada Oktober 2023 lalu. 

Turismo Piccolo 150i dikembangkan sebagai skuter yang memasukan estetika skuter klasik dengan kenyamanan dimensinya yang kompak. 

Motor ini memiliki dimensi tinggi 1.110 mm, panjang 1.790 mm, dan lebar 680mm. 

Model ini diminati oleh pelanggan wanita karena tersedia dalam berbagai warna menarik, seperti Camo Green, Crimson Red, Aetna Blue, Panther Black, Lighting Yellow, dan Old English White. 

Sementara untuk Technica 150i, model ini hadir dengan mesin kelas 150cc, yang dirancang khusus untuk penggemar skuter dengan desain sporty dan teknologi modern. 

Berkaitan dengan harga, Scomadi Technica 150i dibanderol Rp67 Juta dan Scomadi Turismo Piccolo150i dijual seharga Rp69 Juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya