Ada Audio Spesial Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024

Audio Venom
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Aksesori mobil seperti sistem audio telah menjadi bagian penting dari pengalaman berkendara bagi banyak pengguna kendaraan. Sistem audio saat ini tidak hanya menawarkan kualitas suara yang superior, tetapi juga berbagai fitur tambahan yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengemudi.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Pada pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta turut dimeriahkan oleh merek Audio, Venom.

PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom meramaikan ajang ini dengan menghadirkan perangkat audio terbaru untuk kendaraan konvensional maupun kendaraan listrik.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Audio Venom di IIMS 2024

Photo :
  • Arianti Widya

Irwan Kusuma selaku CEO Venom memberikan paket audio mobil secara spesial untuk para pengguna Toyota Innova Zenix Hybrid dan Wuling BinguoEV.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

"Kami melihat tingginya antusias masyarakat terhadap perkembangan elektrifikasi, terutama untuk penjualan mobil Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo. Maka dari itu kami hadirkan produk baru spesial untuk kedua mobil ini," ujarnya di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, dikutip VIVA Otomotif.

Adapun untuk Toyota Innova Zenix, Venom menghadirkan Subwoofer Oem Zenix yang di rancang khusus untuk membuat tampilan audio dan interior mobil lebih menarik karena di tempatkan di tool kit pada kendaraan, sehingga tidak memakan ruang bagasi mobil.

Begitu juga dengan Wuling Binguo EV, Venom menghadirkan tidak hanya 1 namun 3 aksesoris khusus Wuling Binguo yaitu Cover Tweeter, Cup Holder, Shifting Gear Cover yang di lengkapi dengan LED. Venom Indonesia tetap mengandalkan lini produk plug & play untuk menembus pasar car audio aftermarket.

Di antaranya adalah speaker 2-way, 3-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP. Khusus untuk lini produk speaker Exodus, Venom Indonesia memberikan garansi 1 tahun.

Saat ini, produk speaker Exodus sekarang juga sudah tersedia untuk berbagai merek mobil mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai bahkan hingga merek luxury seperti
Toyota Premium, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya