Apparel Ramah Lingkungan Racikan Alva Hadir di IIMS 2024

Kolaborasi Alva luncurkan Apparel ramah lingkungan
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Setelah meluncurkan Alva One XP di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, produsen motor listrik Alva terus melanjutkan dukungan dalam gaya hidup berkelanjutan.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Bukan hanya tentang kendaraan tetapi juga fashion style untuk para konsumen Alva. Hal ini ditunjukkan dengan perilisan apparel dan aksesoris ramah lingkungan hasil kolaborasi antara Alva x Humblezing x Olah Plastic.

Grace Surya selaku Head of Marketing Alva menyampaikan kolaborasi apparel ini bukan hanya tentang fashion dan estetika, tetapi juga menjadi sebuah pilihan untuk pengguna kendaraan Alva.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Kolaborasi Alva hasilkan apparel ramah lingkungan

Photo :
  • Arianti Widya

"Kami ingin menunjukkan bahwa tampil beda dan sustainable adalah pilihan gaya hidup. Kami berharap, peluncuran sustainable fashion item ini bisa memperkuat keberadaan Alva sebagai pilihan lifestyle mobility solution untuk target pasar kami," ujarnya di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, dikutip VIVA Otomotif.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kolaborasi antara Alva dengan Humblezing serta Olah Plastic ini menghasilkan produk fashion dengan komponen berbahan ramah lingkungan seperti plastik bekas sebagai bahan dasar pembuatan produk fashion ini.

Dalam kesempatan yang sama, Regina Dyani selaku Product Designer Olah Plastic mengungkapkan kerja sama ini menghasilkan 400 kilogram plastik berbahan HDPE/PP berhasil di olah menjadi apparel yang fashionable dan material sesuai dengan identitas merek Alva.

“Tantangan kolaborasi ini menemukan plastik daur ulang yang sesuai dengan warna motor listrik di Alva, namun ini menjadi inisiatif kami berkontribusi dalam membangun ekosistem ramah lingkungan,” tuturnya.

Sebagai informasi, harga produk fashion hasil kolaborasi ini dimulai dari harga Rp425 ribu untuk produk Trawler Vest. Kemudian, produk Marvel Totebag dijual Rp500 ribu.

Lalu, untuk produk Carter Work Jacket ditawarkan seharga Rp550 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya