Pabrikan Motor Asal Prancis Ini Balik ke Pasar Indonesia

Peugeot Motorcycles
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Setelah sempat menghentukan penjualan di pasar Indonesia beberapa tahun lalu, Peugeot Motorcycles di bawah naungan PT Delapan Selaras Sukses kembali lagi ke Tanah Air dengan mengikuti ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Pada kesempatan kali ini, Peugeot meluncurkan Django 15 di mana varian ini menawarkan empat jenis warna dan hanya dibuat 17 unit, yang mana warna-warna tersebut terbatas untuk konsumen Indonesia.

Pilihan warna yang tersedia pun jarang terlihat di pasaran, beberapa di antaranya Milky White, Adventure Green, dan Racing Green.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Firstio Dhenoviasa selaku PR Manager Peugeot Motorcycles Indonesia mengatakan kehadiran pabrikan roda dua asal Prancis di ajang IIMS 2024 ini adalah untuk menunjukkan komitmen dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik untuk para pelanggan.

Peugeot Motorcycles

Photo :
  • Arianti Widya
Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

"Kami berharap para pengunjung IIMS 2024 bisa merasakan produk terbaru kami, Peugeot Django 150," ujar Dhenoviasa di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, dikutip VIVA Otomotif.

Berkaitan dengan spesifikasi, Skutik premium bergaya klasik ini menggunakan mesin Easymotion 150 cc satu silinder 4 tak, injeksi, dan berpendingin udara.

Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal 8,5 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 11,2 Nm pada 6.000 rpm

Menyoal harga, skutik kelas premium Django 150 dibanderol Rp65 juta OTR DKI Jakarta.

Sebagai informasi, Peugeot Motocycles Indonesia juga memberikan penawaran spesial dan program khusus selama periode pameran IIMS 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya