Kawasaki Tawarkan Promo Menarik di Ajang IIMS 2024

Kawasaki di IIMS 2024
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Ada beberapa alasan yang mendorong seseorang untuk menghadiri pameran otomotif, salah satunya karena keberadaan promo-promo menarik yang dihadirkan oleh ragam pabrikan mobil dan motor

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Promo-promo ini bisa berupa diskon harga, paket penjualan khusus, atau bahkan hadiah langsung seperti aksesori gratis atau perawatan kendaraan. 

Produsen roda dua, Kawasaki kembali hadir di pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024 di JIEXpo Kemayoran dengan menghadirkan ragam promo menarik untuk pengunjung. 

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia mengatakan pihaknya siap memanjakan konsumen dan pengunjung pameran IIMS dengan ragam promo spesial dan menarik. 

VIVA Otomotif: Booth Kawasaki di IIMS 2023

Photo :
  • Dok: KMI
Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

"Melihat banyaknya antusiasme pengunjung baik di pameran IIMS, KMI menawarkan banyak promo spesial bagi pengunjung demi memanjakan Kawasaki Lovers yang ingin berkesempatan membawa pulang motor Kawasaki impian mereka," ujarnya di Hall C3, JIEXpo Kemayoran, Jakarta, dikutip VIVA Otomotif

Adapun promo yang dihadirkan kawasaki adalah program special price untuk KLX230S dengan harga spesial Rp33.900.000 off the road DKI Jakarta. Sebelumnya, KLX230S dibanderol Rp50.400.000 OTR DKI Jakarta. 

Kemudian ada juga promo bunga spesial mulai dari 5,5 persen berlaku untuk tipe Ninja ZX-25R, Ninja ZX-25R ABS SE, Ninja ZX-25RR, Ninja ZX-4RR, Eliminator, Eliminator SE, Vulcan S dan Versys ABS.

Sebagai informasi, Kawasaki memajang line up motor-motor andalan, di antaranya Ninja ZX-25RR, Ninja e-1, Z e-1, W175 CAFÉ, KLX150SM, KLX150BF dan KLX230S.

Pada ajang IIMS 2024 ini, Kawasaki juga menyediakan test ride untuk motor KX112 dan Ninja ZX-25R di area outdoor dekat Hall C3. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya