Honda Luncurkan Sepeda Motor Baru Rp20 Jutaan

Honda Winner X terbaru
Sumber :
  • Rideapart

Manila, 14 Februari 2024Honda baru saja meluncurkan sepeda motor bebek terbarunya, Winner X, di pasar Filipina. Model ini bermain di segmen entry-level premium, dan bersaing dengan motor underbone lain seperti Yamaha Sniper 155 (juga dikenal sebagai Exciter 155 di pasar lain).

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Winner X hadir dengan desain sporty dan agresif, terinspirasi dari model sport Honda CBR1000RR-R Fireblade SP yang masuk ke dalam kategori motor gede alias moge.

Kuda besi ini memiliki lampu LED depan dan belakang, panel instrumen digital, dan kunci kontak bermagnet dengan alarm anti-pencurian.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Winner X dibekali mesin 155cc 4-katup SOHC berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 15,4 daya kuda dan torsi 13,8 Newton meter. Mesin ini disandingkan dengan transmisi manual enam percepatan.

Honda Winner X terbaru

Photo :
  • Rideapart
Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Sepeda motor yang di Indonesia dipasarkan dengan nama Honda Supra GTR 150 ini tersedia dalam dua varian: Winner X dan Winner X ABS. Varian Winner X ABS dilengkapi dengan sistem pengereman ABS untuk meningkatkan keselamatan pengereman.

Harga Winner X di Filipina mulai dari 123.900 Peso Filipina (sekitar Rp27,5 juta) untuk varian standar, dan 131.900 Peso Filipina (sekitar Rp29,3 juta) untuk varian ABS.

Winner X saat ini hanya tersedia di Filipina, namun kemungkinan akan diluncurkan di negara Asia Tenggara lainnya dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya