Honda Stylo 160 Dapat Promo, Angkanya Lumayan

Honda Stylo 160
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 9 Februari 2024 – Honda Stylo 160 menjadi sepeda motor pendatang baru di kelas skuter matik 160cc, yang menawarkan perpaduan gaya klasik dan modern. Diluncurkan pada bulan ini, Stylo 160 menyasar pengendara yang menginginkan desain stylish dengan performa mumpuni.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Stylo 160 tampil menawan dengan desain klasik yang dipadukan sentuhan modern. Lampu depan LED bulat klasik berpadu dengan lampu sein LED modern, menghasilkan tampilan unik dan menarik. Garis bodi yang membulat dan ramping memberikan kesan elegan dan berkelas.

Sepeda motor racikan PT Astra Honda Motor ini dilengkapi berbagai fitur modern, seperti panel instrumen LCD digital informatif dan USB port untuk mengisi daya perangkat elektronik. Sistem pengereman ABS pada varian tertentu meningkatkan keselamatan berkendara.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dapur pacu Stylo 160 dibekali mesin 160cc 4 katup eSP+ berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 15,1 daya kuda dan torsi 13,8 Newton meter. Mesin ini terkenal dengan performanya yang tangguh dan hemat bahan bakar.

Honda Stylo 160

Photo :
  • Dok: AHM
Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Stylo 160 didesain untuk memberikan kenyamanan berkendara. Posisi duduk ergonomis, suspensi yang empuk, dan ban tubeless 12 inci memberikan rasa nyaman saat di jalan.

Skuter matik ini tersedia dalam dua varian: CBS dan ABS. Varian CBS dilengkapi sistem pengereman Combi Brake System yang mendistribusikan pengereman ke roda depan dan belakang secara bersamaan saat tuas rem belakang ditarik.

Sementara itu, barian ABS dilengkapi sistem Anti-lock Braking System yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. Berikut daftar harganya, dengan status on the road DKI Jakarta:

Stylo 160 CBS – Rp27.550.000
Stylo 160 ABS – Rp30.425.000

Aksesori Honda Stylo 160

Photo :
  • Dok: AHM

Dikutip VIVA Otomotif dari laman resmi Astra Honda Motor, saat ini AHM menawarkan promo untuk sepeda motor baru tersebut yakni voucher dengan nominal Rp500 ribu untuk pembelian aksesori atau apparel. Program ini berlaku hingga April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya