Honda Stylo 160 Dimodifikasi Begini Jadi Cakep Banget

Modifikasi Honda Stylo 160
Sumber :
  • Dok: AHM

Cikarang, 8 Februari 2024Modifikasi menjadi hal yang umum dilakukan oleh para pemilik sepeda motor di Indonesia, baik sekadar memasang stiker atau mengganti ban dengan ukuran lebih besar hingga merombak tampilan kendaraan agar berbeda.

Berhasil Naik Podium Lagi Berkat Motor Ducati, Marc Marquez Singgung Honda

Hal itu bisa dengan mudah dilakukan, berkat kehadiran penyedia produk aftermarket baik yang dibuat di dalam negeri maupun impor. Bahkan, pihak pabrikan juga memberikan dukungan mereka.

Salah satu contohnya yakni PT Astra Honda Motor, yang berkolaborasi dengan merek pakaian asal Bandung, SCH untuk menghadirkan modifikasi New Honda Stylo 160 yang kental dengan aura urban dan penuh gaya.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Modifikasi ini mengedepankan konsep street dengan perpaduan warna yang memikat. Meski terkesan simpel, namun sentuhan sporty dan stylish tetap menjadi benang merah.

Modifikasi Honda Stylo 160

Photo :
  • Dok: AHM
Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Dari penelusuran VIVA Otomotif di acara peluncuran resmi Honda Stylo 160 belum lama ini, versi modifikasi yang dipajang dibalur dengan kelir biru metalik dan emas yang mendominasi bodi, memberikan kesan elegan.

Aksen putih dan logo SCH menambah sentuhan modern. Pemilihan aksesoris dan komponen aftermarket pun tak asal, disesuaikan dengan konsep yang diusung.

Aura sporty terlihat dari pelek two tone hitam dan emas, lampu depan dengan DRL, serta spion bar. Sementara performa pengereman ditingkatkan dengan penggunaan handel rem RCB, kaliper rem depan RCB, dan cakram TDR.

Modifikasi ini tak hanya soal estetika, tapi juga fungsionalitas. Panel step floor menambah kenyamanan, sementara jok custom dan sepatbor belakang mendukung konsep street yang kental.

Hasil kolaborasi AHM dan SCH ini membuktikan potensi besar New Honda Stylo 160 untuk tampil beda. Perpaduan warna, aksesoris, dan komponen aftermarket yang tepat menghasilkan konsep skuter matik yang atraktif dan sesuai dengan karakter pengendara muda yang aktif dan dinamis.

Untuk sektor dapur pacu, tidak ada ubahan. New Honda Stylo 160 versi modifikasi yang dihadirkan  tetap mengandalkan mesin 160cc eSP+, yang mampu menghasilkan 15,3 daya kuda dan torsi puncak 13,8 Newton meter.

Modifikasi Honda Stylo 160

Photo :
  • Dok: AHM
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya