Motor Listrik Baru Alva Melantai di ajang IIMS 2024

Alva One XP
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Pabrikan motor listrik asal Indonesia, Alva pada hari ini, Kamis, 15 Februari 2024 secara resmi meluncurkan produk terbaru di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

BRIN Dukung Industri Kendaraan Listrik Nasional Lewat Pameran IEMS 2024, Catat Tanggalnya

Purbaja Pantja selaku CEO Alva mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa menghadirkan revolusi berkendara terbaru yang menggabungkan kecanggihan dan fitur-fitur yang baru.

"Hari ini, kami hadirkan produk terbaru kami, Alva One XP," ujarnya di Hall C3, JIEXpo Kemayoran, Jakarta, dikutip VIVA Otomotif.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Peluncuran Alva One XP

Photo :
  • Arianti Widya

Alva One XP tampil berbeda dengan striping baru yang segar dibandingkan varian Alva One yang biasa. Pada motor ini pun terdapat warna-warna menarik di bagian depan sehingga menunjang penampilan pengendara saat di jalan raya.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Motor listrik ini disemati dengan layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan kondisi cuaca sehingga pengendara akan menikmati perjalanannya pada siang ataupun di malam hari.

Lebih lanjut, Alva One XP memiliki maksimum kecepatan hingga 90 km/jam dengan jarak tempuh 70 km dengan torsi sebesar 46,5 Nm.

Motor listrik Alva terbaru ini tersedia dalam lima warna yaitu Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Hello White.

Menyoal harga, Alva One XP dibanderol Rp38.500.000 berstatus OTR DKI Jakarta.

Sebagai informasi tambahan, di ajang IIMS 2024 ini, para pengunjung booth Alva bisa merasakan sensasi berkendara produk-produk Alva, yang tersedia di area  test ride yang tersedia di indoor hall B3 dan area outdoor. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya