5 Sepeda Motor Honda Paling Irit di Indonesia Februari 2024

Pengunjung IMOS 2023 mencoba Honda Scoopy
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 18 Februari 2024 – Bagi masyarakat Indonesia, sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi utama. Di tengah harga bahan bakar yang terus naik, memilih kuda besi yang irit bahan bakar menjadi hal yang penting.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Honda, sebagai salah satu produsen motor terbesar di Indonesia, menawarkan berbagai pilihan motor dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Berikut adalah 5 motor Honda teririt di Indonesia, hasil penelusuran VIVA Otomotif di laman resmi PT Astra Honda Motor:

1. Honda BeAT

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Honda BeAT merupakan motor matik terlaris di Indonesia. Motor ini dibekali mesin 110cc eSP yang irit bahan bakar, dengan konsumsi mencapai 60,6 km per liter. Harga Honda BeAT dibanderol mulai dari Rp18 jutaan on the road DKI Jakarta.

VIVA Otomotif: New Honda BeAT warna baru

Photo :
  • Dok: AHM
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

2. Honda Genio

Honda Genio memiliki desain yang stylish dan irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 59,1 km per liter. Harga Honda Genio dibanderol mulai dari Rp19 jutaan on the road DKI Jakarta.

3. Honda Revo X

Honda Revo X adalah motor bebek yang terkenal dengan ketahanan dan irit bahan bakarnya. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 62,2 km per liter. Harga Honda Revo X dibanderol mulai dari Rp16 jutaan on the road DKI Jakarta.

4. Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 adalah motor bebek yang sporty dan irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 57,3 km per liter. Harga Honda Supra X 125 dibanderol mulai dari Rp19 jutaan on the road DKI Jakarta.

Honda Supra X 125 warna baru

Photo :
  • Dok: AHM

5. Honda Scoopy

Honda Scoopy adalah motor matik bergaya retro yang irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 55,1 km per liter. Harga Honda Scoopy dibanderol mulai dari Rp21 jutaan on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya