Vespa Edisi Naga Mengaspal di Indonesia, Harganya Fantastis

Vespa 946 Dragon
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 8 Maret 2024 – PT Piaggio Indonesia hari ini meluncurkan sepeda motor baru, yakni Vespa 946 Dragon yang dibuat dalam jumlah terbatas dan terinspirasi dari Tahun Naga Kayu 2024.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Kuda besi dari merek ikonik yang sudah berusia puluhan tahun ini hadir dengan balutan warna emas eksklusif serta hiasan ornamen naga, yang membentang dari bodi samping hingga shield depan.

Hanya 1.888 unit Vespa 946 Dragon yang diproduksi di seluruh dunia, menjadikannya sebuah koleksi yang sangat istimewa dan langka.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Vespa 946 Dragon tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara ala Italia yang penuh gaya, tetapi juga menjadi simbol kemakmuran dan kekuatan dari pengguna.

Vespa 946 Dragon

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Vespa 946 Dragon dilengkapi dengan berbagai fashion item dan aksesori, seperti helm dengan desain naga yang serupa di kendaraan, serta varsity jacket yang terbuat dari bahan rajutan dan kulit nappa dengan bordiran naga berwarna hijau zamrud.

Ada juga flyscreen dengan ornamen emas dan rear bag berbahan kulit, yang materialnya sama seperti jok kendaraan.

Vespa 946 Dragon dipasarkan dengan harga Rp267 juta on the road DKI Jakarta. Banderol itu belum termasuk aksesori yang sudah disebutkan di atas.

“Kami sangat bangga bisa membawa Vespa 946 Dragon, produk eksklusif yang sangat dinantikan, ke Indonesia. Kehadiran ini berarti juga menghadirkan sebuah legenda, cerita, dan ikon yang baru,” ujar Managing Director and Country Chief Executive Officer PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dikutip VIVA Otomotif di Senayan, Jakarta.

Vespa 946 Dragon

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya