Sambut Peluncuran BR-V N7X, Honda Luncurkan Apparel Khusus

New Honda BR-V N7X Edition
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Setelah peluncuran New Honda BR-V N7X saat hari pertama pembukaan ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis apparel eksklusif untuk menyambut kendaraan ini. 

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Koleksi apparel ini merupakan hasil kolaborasi antara HPM dengan fashion brand, Shining Bright. 

Yulian Karfili selaku PR & Digital Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan tujuan dari kehadiran apparel ini untuk menggambarkan BR-V N7X bukan sekedar transportasi tetapi juga penegasan karakter untuk pengguna. 

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

"BR-V ini (kendaraan) penting untuk kita. Kita ingin para konsumen mobil in tidak menganggap BR-V hanya sekedar sarana transportasi. Tapi, mobil ini bisa menggambarkan karakter mereka yang stylish," ujarnya di sela-sela peluncuran apparel, di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, dikutip VIVA Otomotif

Honda Prospect Motor luncurkan Apparel khusus sambut peluncuran BR-N7X

Photo :
  • Arianti Widya
Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Seluruh item dari koleksi apparel hasil kolaborasi keduanya, terinspirasi dari New Honda BR-V N7X Edition yang mengusung konsep The Stylish Family Car. 

Yulian pun menjelaskan kalau BR-V dasarnya memang menargetkan untuk keluarga, karena mobil ini terdiri dari 7-seater. 

"Untuk target konsumen sendiri, memang untuk keluarga karena ini kan 7-seater. Buat kami, line-up nya udah cukup lengkap, buat keluarga," jelasnya. 

Koleksi eksklusif yang dirancang Shining Bright juga menampilkan desain yang stylish, dan nyaman untuk digunakan pada berbagai aktivitas keluarga, baik dewasa sampai anak-anak.

Selain terinspirasi dari desainnya, koleksi apparel eksklusif ini juga didominasi oleh warna Khaki yang mengambil inspirasi dari warna Sand Khaki Pearl yang menjadi warna terbaru pada New Honda BR-V N7X Edition. 

Di dunia fashion sendiri, warna khaki mewakili karakter yang klasik, elegan juga timeless.

Produk dari koleksi eksklusif kolaborasi Honda x Shining Bright ini diantaranya adalah jaket berwarna hitam yang elegan ditambah dengan aksen unik pada beberapa bagian. 

Kemudian salah satu pakaian kekinian saat ini, jersey, dihadirkan dengan menampilkan kombinasi warna two-tone, sand khaki dan hitam terinspirasi dari aksen Dark Chrome pada New Honda BR-V N7X Edition.

Terdapat pula kaus berwarna abu-abu dengan potongan oversized yang kekinian dengan tulisan N7X yang dapat dipadukan dengan topi berwarna khaki dengan design patch yang sesuai dengan karakter mobil ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya