Berkendara Aman dengan Perlindungan Asuransi Diri yang Bikin Happy

Ilustrasi berkendara secara aman.
Sumber :
  • Hadi Suprapto/VIVA.co.id

VIVA – Asuransi Astra terus melakukan ekspansi untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya dengan meluncurkan produk baru Happyone.id yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan perlindungan bagi masyarakat.

Jalan Tol Bukan Area Bebas Aturan

Berbicara musibah tentu tak ada yang tahu. Sayangnya saat ini masih banyak masyarakat yang memang belum menyadari arti penting asuransi. Padahal, asuransi sebenarnya punya banyak manfaat yang dapat dirasakan, termasuk asuransi ketika Anda sewaktu-waktu tertimpa musibah kecelakaan.

Dan menurut CEO Asuransi Astra Rudy Chen, Happyone.id ini merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan.

Klaim Asuransi Kendaraan Kini Jauh Lebih Cepat

"Kami memang selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin setiap inovasi atau produk yang kami tawarkan benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan harapa kustomer," kata Rudy.

Seperti diketahui saat peluncurannya beberapa waktu lalu, Happyone.id dari Asuransi Astra ini menawarkan empat produk pilihan yakni HappyMe, HappyEdu, HappyHome dan HappyTrip yang ditawarkan dengan premi mulai dari Rp399 ribu.

4 Tips Cari Asuransi yang Tepat untuk Kendaraan Anda

Penjelasannya, HappyMe merupakan perlindungan atas risiko kecelakaan diri, HappyEdu perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, orang tua, meninggal dunia karena kecelakaan, HappyHome perlindungan rumah dari risiko kebakaran dan HappyTrip yakni asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional.

Nah, dalam artikel ini akan dibahas lebih dalam mengenai apa itu HappyMe dan berbagai keuntungannya.

Tak dipungkiri, bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar dengan mobilitas yang tinggi tentu risiko kecelakaan setiap waktu dapat terjadi. Sayangnya, masih banyak masyarakat yang justru harus menghadapi masalah baru saat mengalami kecelakaan diantaranya biaya berobat yang terkadang tak sedikit jumlahnya.

Perlindungan kecelakaan atau HappyMe yang ditawarkan Asuransi Astra lewat Happyone.id ini memang bertujuan untuk memberikan ketenangan atau bahkan sedikit rasa happy meski Anda tertimpa musibah kecelakaan sekalipun.

Sebagai perlindungan utama, HappyMe akan memberikan santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan pada ahli waris akibat kecelakaan yang dialami tertanggung .

Sedangkan manfaat lain yang ditawarkan yakni santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut). Lalu ada tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan bahkan hingga biaya pemakaman.

Sebagai catatan, asuransi HappyMe ini berlaku selama 24 jam sehari dimanapun di seluruh wilayah Indonesia yang disebabkan karena kecelakaan diri dan tidak dikecualikan dalam polis. Asuransi ini hanya berlaku untuk usia di atas 17 tahun hingga 64 tahun dan untuk berbagai macam profesi pekerjaan.

Nah, dengan berbagai manfaat yang ditawarkan tersebut tentu produk dari Asuransi Astra ini dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk memberikan ketenangan dan rasa aman terutama bagi Anda yang punya mobilitas tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya