Pasang Dashcam di Mitsubishi Xforce Dapat Promo di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Dashcam di Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: BlackVue

Tangerang – Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, ada beberapa penyedia produk aftermarket yang bekerja sama dengan agen pemegang merek kendaraan bermotor.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Salah satunya yakni BlackVue, yang meluncurkan produk baru berupa kamera dasbor alias dashcam SPA98002 dan berkolaborasi dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Dashcam ini tak hanya menyajikan rekaman video berkualitas saat berkendara, tapi juga berperan penting dalam pengawasan, klaim asuransi, serta melindungi pengguna dari situasi tak terduga di jalan.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Direktur Marketing BlackVue Indonesia, Rudy mengatakan bahwa dashcam bukan sekedar alat yang dipakai hanya untuk gaya-gaya-an.

“BlackVue harus dapat diandalkan, terus bekerja tanpa masalah dan memberikan bukti yang jelas dan detail di setiap situasi baik siang, malam hari maupun ketika mobil ditinggal di parkiran,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 16 Agustus 2023.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

BlackVue SPA98002 hadir dengan sejumlah fitur unggulan. Mode Parkir Terintegrasi memberikan kepastian bahwa baterai mobil tidak akan terkuras habis saat parkir, sementara teknologi Dual GNSS Terintegrasi (GPS + GLONASS) menghadirkan akurasi lokasi dan kecepatan mobil yang lebih tinggi.

Sensor Gambar Sony Starvis dengan Visi Malam Otomatis menyesuaikan kondisi pencahayaan, dan dukungan bahasa Indonesia serta ketahanan terhadap panas tropis menunjukkan dedikasi terhadap pasar lokal.

Dalam booth Mitsubishi, pengunjung dapat merasakan sendiri kualitas dan kemudahan BlackVue SPA98002. Dengan konektivitas Wi-Fi yang seamless, aplikasi BlackVue terhubung dengan smartphone secara cepat tanpa mengganggu koneksi internet.

Tak hanya menampilkan produk, booth Mitsubishi juga menawarkan kesempatan istimewa bagi para pengunjung.

Membeli paket Platinum atau paket keselamatan dari Genuine Accessories Xforce memberi akses kepada harga spesial untuk BlackVue SPA98002.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya