3 Efek Positif Memasang Pengharum Mobil

Pengharum mobil
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 16 Februari 2024 – Mobil merupakan salah satu aset penting bagi banyak orang. Di dalam kendaraan, kita menghabiskan waktu untuk bepergian, bekerja, bahkan bersantai.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Oleh karena itu, penting untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan mobil, termasuk dengan menggunakan pengharum mobil. Beberapa manfaat yang didapat yakni:

1. Menghilangkan Bau Tak Sedap
Mobil dapat menjadi tempat berbagai bau tak sedap, seperti asap rokok, bau makanan, atau bau apek. Pengharum mobil dapat membantu menghilangkan bau-bau tersebut dan membuat kabin mobil menjadi lebih segar dan nyaman.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

2. Meningkatkan Mood dan Konsentrasi
Aroma yang menyenangkan dapat meningkatkan mood dan konsentrasi. Pengharum mobil dengan aroma yang sesuai dapat membantu Anda merasa lebih rileks dan fokus saat mengemudi.

Ilustrasi mengemudi.

Photo :
  • Istimewa
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

3. Menciptakan Atmosfer yang Menyenangkan
Pengharum mobil dapat membantu menciptakan atmosfer yang menyenangkan di dalam mobil. Dengan aroma yang Anda sukai, perjalanan Anda akan menjadi lebih enjoyable.

Sebagai informasi, PT Laris Chandra secara resmi meluncurkan kembali pengharum mobil legendaris California Scents Spillproof di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Pengharum mobil dan ruangan ini hadir dengan kemasan kaleng anti-tumpah, yang mampu menghilangkan bau tak sedap dan menyegarkan kabin mobil serta ruangan Anda hingga 60 hari.

Pewangi ini terbuat dari bahan organik, sehingga ramah lingkungan dan aman untuk kesehatan. Ada delapan pilihan fragrance, mulai dari New Port New Car, Coronado Cherry, Shasta Strawberry, Golden State Delight, Laguna Breeze, La Jolla Lemon, Fresh Linen, hingga Ice.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, California Scents Spillproof pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 1992 dan langsung menjadi primadona di kalangan para pemilik mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya