Satpam Ini Kayak Samson, Panggul Motor Matik

Satpam memanggul motor matik.
Sumber :
  • Facebook Firman Wakkary

VIVA – Parkir sembarangan menjadi salah satu masalah yang kerap terjadi di kota-kota besar. Perilaku ini tentu membuat jengkel, lantaran mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Berbagai cara telah dilakukan, untuk membuat pengendara motor maupun mobil yang menaruh kendaraannya di sembarang tempat. Salah satunya, penderekan dan penggembosan ban.

Namun, ada cara unik dilakukan seorang satuan pengamanan atau satpam, untuk membuat jera pengendara yang parkir sembarangan. Ia membopong sepeda motor matik dengan bahunya.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Dalam video yang dibagikan akun Facebook milik Firman Wakkary. satpam yang diketahui bernama Sutarno itu menggendong motor yang diparkir sembarangan oleh penggunanya.

Dari informasi yang beredar, hal unik ini terjadi di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Unggahan itu menuai berbagai komentar dari warganet. Kebanyakan, mereka memuji kehebatan Sutarno.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

"Kuat amat ya makan apa pak haha. Ini namanya baru bisa bawa motor jangan cuma bisa naikin motor," tulis akun Nabila Bila.

Lalu, ada juga yang mengingatkan agar pengendara untuk membudayakan disiplin berlalu lintas.

"Kerja yang bagus pak, budayakan disiplin. Habis itu jamu pegel linunya dininum ya pak.hehehe. semangat," tulis akun Rita Rochaeni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya