Video Cekcok di Jalan Raya Berujung Mobil Terbalik

Cekcok di jalan raya
Sumber :
  • instagram

VIVA –  Beragam orang yang mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya memiliki karakter masing-masing, ada yang memang mahir atau baru belajar, semuanya berbaur. Maka dari itu yang bisa membuat para pengendara itu tetap tertib dan harmonis, hanya aturan lalu lintas.

Namun meski ada aturan lalu lintas, tetap saja ada orang-orang yang lalai dan memaksa kita untuk terus waspada. Yang terpenting usahakan jangan mudah emosi, karena jika emosi mudah dikontrol, sepertinya tidak akan terjadi gesekan dengan pengendara lain.

Karena kalau emosi mudah tersulut akan terjadi adu mulut yang membuat pengendara itu berkelahi hingga adu jotos atau saling menabrakan kendaraannya. Seperti dalam rekaman CCTV yang diunggah akun Instagram @ramebareng dan sudah ditonton lebih dari 342 ribu lebih netizen.

“Entah Ada Masalah Apa Terlihat Dua Pengemudi Cekcok Mulut Sebelum Pada Akhirnya Salah Satu Mobil Terbalik Simak Videonya,” tulis statusnya.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan dua pengendara mobil di perempatan jalan raya. Di mana Jeep Cherokee ada di sisi kanan dan sisi kiri Volkswagen Touran, yang entah apa penyebab pertamanya sehingga keduanya cekcok dan terlihat adu mulut sambil membuka kaca.

Ketika Jeep jalan, pengendara VW ikut jalan, namun saat Jeep berhenti, pengendara VW berhenti. Nahasnya ketika Multi Purpose Vehicle (MPV) racikan Jerman ini berusaha untuk menabrak sisi samping Sport Utility Vehicle (SUV) asal Amerika Serikat itu malah terbalik.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial
Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024