Ada Cukur Rambut Bayar Sukarela di IIMS 2018

Cukur rambut bayar sukarela di IIMS 2018.
Sumber :
  • IIMS 2018

VIVA – Tak cuma produk otomotif baru yang bisa Anda lihat. Sebab ada beragam hal menarik yang bisa dikunjungi jika Anda berkunjung ke pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.  

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Di area outdoor, ada beragam booth dan program menarik. Salah satunya adalah cukur rambut bayar sukarela di Center Piece Of Carni.

Berdasarkan informasi yang disampaikan panitia acara, booth barber shop memang jadi salah satu titik yang paling banyak dikunjungi. Sebab pengunjung bisa mengakomodir penampilannya.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

"Untuk Anda yang mau cukur rambut bisa dilakukan di sini dengan bayaran sukarela," tulis situs resmi panitia IIMS.

Booth ini ternyata disponsori oleh Kawasaki. Di sana, Anda juga bisa membeli pomade dengan kisaran harga Rp85 sampai Rp250 ribu.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Mobil bermuka dua asal Bandung.

Selain itu, ada juga booth Buka Garasi yang menampilkan mobil unik, yakni Toyota Vios Limo bermuka dua yang sempat viral beberapa waktu lalu. Anda pun diperbolehkan mengendarainya. Uniknya mobil tersebut bisa berjalan miring jika dikendarai oleh dua orang.

“Tahun ini Center Piece of Carni tampil lebih atraktif. Pengunjung dapat menikmati berbagai sajian seperti Trick Art melalui foto 3D. Pengunjung juga dapat melihat beberapa mobil yang ada di Unique Car Garage," kata Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS.

"Bahkan pengunjung yang ingin menyegarkan penampilan, kami akomodir dengan hadirnya Barber Shop." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya