Inden Lama, Xpander Baru Keluar dari Diler Langsung Ringsek

Mitsubishi Xpander ringsek ditabrak bus Damri.
Sumber :
  • Instagram @ardhiwidiagung

VIVA – Kehadiran Mitsubishi Xpander berhasil menarik minat masyarakat di Indonesia. Ini dibuktikan banyaknya angka pemesanan terhadap mobil di segmen low multi purpose vehicle tersebut. 

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Tercatat, pemesanannya telah mencapai 66 ribu unit. Varian Ultimate menjadi yang paling banyak dipesan. Padahal, pabrikan masih memiliki empat varian lainnya, yakni Sport, Exceed, GLS, dan GLX.

Waktu inden pun bisa dibilang tidak singkat, lama pemesanan untuk varian tertinggi tersebut kurang lebih tiga bulan. Konsumen yang membeli pun harus ekstra sabar menunggunya tiba di garasi rumah. 

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun, tidak semua konsumen yang sudah mendapatkan unit Xpander beruntung. Contohnya seperti gambar yang dilansir dalam akun Instagram @ardhiwidiagung, Jumat 18 Mei 2018. 

Dari foto itu, Xpander terlihat ringsek parah di bagian belakang, akibat berbenturan dengan bus Damri. Padahal, mobil berkapasitas tujuh penumpang itu masih gres alias baru keluar dari diler. 

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Bus Damri tabrak Mitsubishi Xpander

Di sisi kanan mobil, terlihat stiker pelindung di bagian pembuka pintu. Tak sampai di situ, pada bodi pintu juga terdapat stiker yang berfungsi melindungi permukaan.

"Aduh.. duh.. beli tunai.. baru keluar dari dealer.. kilometer baru 500 meter.. belum asuransi.. apes dah.. cing sabar nya," tulis akun tersebut. 

Kejadian itu pun mengundang ragam komentar dari warganet. "Kasihan bgt padahal barusan keluar dealer...udah indentnya lama juga," komentar @autocast_indonesia.

"Waduh, untung ane dulu terima unit pertama langsung minta salesnya anterin ke gerai asuransi, biar pas ane bawa jalan udah tercover asuransi," tulis @b_channel_indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya