Motor Sport Nekat Diajak Main Lumpur, Begini Jadinya

Yamaha R25 terjebak di lumpur
Sumber :
  • Instagram @incredible_moto

VIVA – Sepeda motor yang diperuntukan melewati jalanan berlumpur atau tanah umumnya berjenis trail. Selain memiliki jarak pijak yang tinggi, motor trail juga dibalut ban pacul dengan kembang kotak-kotak, yang cocok untuk jalanan off-road.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Namun, ada saja pengguna motor yang nekat mengendarai kendaraan beroda dua jenis sport di jalur bukan aspal. Seperti video yang diunggah oleh akun Intagram @incredible_moto, di mana Yamaha R25 terperangkap di jalan berlumpur.

Video yang sudah ditonton lebih dari 131 ribu warganet itu menyita perhatian. Karena, motor sama sekali tidak bisa bergerak akibat kehilangan traksi. Setelah dibantu dua orang yang mendorong dan mengangkat roda depannya, motor itu bisa jalan kembali.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

“Salah jalan apa salah motor ini?’ tulis pemilik akun @dian.lubis.98.

“Korban Goggle Maps,” komentar @ferlyzamii.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Yamaha R25 didukung oleh dapur pacu silinder kembar 249 cc, DOHC, berpendingin cairan yang digabungkan dengan transmisi enam percepatan. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga 36 daya kuda dan torsi 22,6 Newton meter

.
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024