Cuci Motor Cara Ekstrem, Niat Banget

Cuci motor cara ekstrem
Sumber :
  • Youtube Basriady Kimp

VIVA – Agar tampilan selalu resik dan enak dipandang, sepeda motor perlu dicuci secara berkala. Bila sedang tidak punya waktu, Anda dapat menyerahkan proses tersebut pada jasa cuci yang banyak tersedia di pinggir jalan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Ada jasa cuci motor yang menawarkan kecepatan, ada juga yang mengandalkan tingkat kebersihan. Nah, jasa cuci motor yang satu ini masuk dalam kategori kedua, namun cara yang digunakan cukup ekstrem.

Dilansir dari laman YouTube milik Basriady Kimp, Selasa 31 Juli 2018, sebuah video memperlihatkan bagaimana dua motor matik bongsor Yamaha NMAX dibersihkan dengan cara yang tidak umum.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Awalnya, motor dibasuh dengan sabun dan disemprot dengan cara biasa. Tapi, kemudian motor dimiringkan ke sisi kanan hingga bodi menempel pada semen. Antara semen dan bodi diberi karpet berbahan karet, yang biasa dipasang di dalam mobil.

Meski diberi pengaman dan direbahkan dengan hati-hati, namun tetap saja risiko lecet bisa terjadi. Apalagi jika bobot motor cukup berat, bodi yang terbuat dari plastik dapat rusak dengan mudah.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Cara ini dilakukan, agar bagian kolong dapat dibersihkan dengan mudah. Meski demikian, tentu tidak semua pemilik motor mau menggunakan jasa ini.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024