Baru Keluar dari Diler, Rolls-Royce Langsung Nangkring di Tembok

Kecelakaan Rolls-Royce Phantom Ghost
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Sebuah mobil mewah Rolls Royce Ghost mengalami kerusakan di bagian depan dan kolongnya. Hal ini terjadi, setelah mobil buatan Inggris tersebut mengalami kecelakaan tunggal di Juhu, Mumbai, India. Mobil tersangkut pada sebuah tembok pembatas jalan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir dari Rushlane, Selasa 4 September 2018, Rolls Royce Ghost yang mengalami kecelakaan tersebut rupanya merupakan kendaraan yang baru keluar dari showroom. Terlihat mobil masih menggunakan pelat nomor sementara, layaknya mobil baru yang hendak dikirim kepada pemiliknya.

Kecelakaan diduga terjadi, karena sopir kurang berhati-hati saat melawati jalanan kecil yang memiliki dinding pembatas. Akibat kejadian tersebut, bumper depan mobil rusak berat, demikian juga bagian kolong mobil yang menyangkut di dinding. 

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Rolls-Royce putih yang tersangkut itu berhasil mencuri perhatian warga sekitar. Untuk mengevakuasi sedan bertubuh bongsor ternyata bukanlah hal yang mudah.

Kecelakaan Rolls-Royce Phantom Ghost

Rolls-Royce Sandra Dewi yang Nunggak Pajak dan yang Disita Kejagung Beda Model

Untuk menyelamatkan mobil, hal pertama yang dilakukan adalah menghancurkan sebagian tembok pembatas, kemudian mengangkat mobil secara beramai-ramai dengan warga di sekitar lokasi kejadian. Sesudah itu, mobil diangkut ke atas truk yang sudah disediakan.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024