Lamborghini Klasik Ini Dijual dengan Harga Murah

Traktor klasik buatan Lamborghini
Sumber :
  • Autoclassics

VIVA – Merek Lamborghini identik dengan produk mobil kencang. Namun, sebuah laman jual beli kendaraan bermotor menawarkan Lamborghini bekas pakai dengan harga yang terbilang murah. 

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir dari Autoclassics, Sabtu 15 September 2018, sebuah Lamborghini bekas pakai dalam bentuk traktor ditawarkan dalam iklan baris. Harganya14.995 Poundsterling, atau setara dengan Rp290,1 juta.

Banderol yang ditawarkan jelas lebih murah dibandingkan produk Lamborghini lainnya. Meski demikian, traktor ini diklaim sebagai barang langka. Sebab, produk traktor merupakan bagian dari sejarah merek Lamborghini.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Sebelum dikenal sebagai produsen sportscar dan supercar, nama Lamborghini memang dikenal sebagai produsen traktor. Kendaraan yang dijual itu diketahui merupakan produksi 1962.

Mesin traktor buatan Lamborghini

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Tenaga penggeraknya adalah mesin diesel tiga silinder bertenaga 39 daya kuda. Mesin tersebut dikombinasikan dengan penggerak empat roda, selain itu, kendaraan ini juga sudah dilengkapi dengan transmisi empat kecepatan.

Tampilan traktor Lamborghini terbilang mencuri perhatian, karena masih terlihat orisinal. Bodinya dicat menggunakan kombinasi warna hijau dan oranye. (ren)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024