Mau Bobol Mobil, Maling Ini Benar-benar Kena Batunya

Upaya pembobolan mobil yang gagal.
Sumber :
  • Instagram @ics_infocegatansolo

VIVA – Salah satu risiko memarkir mobil di tepi jalan adalah jadi sasaran kejahatan, terutama jika lokasinya sepi. Maling akan dengan mudah beraksi, karena tidak ada yang mengawasi.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti yang terjadi pada video di bawah ini. Beberapa mobil tengah diparkir di tepi jalan, tanpa terlihat ada penjaga atau petugas keamanan. Seorang pria yang sedang berjalan kaki terlihat berniat melakukan hal yang tidak baik.

Dilansir dari laman Instagram @ics_infocegatansolo, Selasa 18 September 2018, pria tersebut awalnya melirik ke dalam kabin mobil putih di sisi kanan. Mungkin ia melihat ada barang berharga yang ditinggal di dalam mobil tersebut.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Setelah menengok ke sekitar untuk memastikan tidak ada orang, ia kemudian mengambil batu berukuran sedang yang berada di belakang mobil berkelir hitam yang terparkir di sisi kiri.

Batu tersebut kemudian dilempar ke kaca mobil putih. Alangkah kagetnya ia, setelah mengetahui batu berat yang ia lempar ternyata memantul balik ke dirinya. Alarm mobil berbunyi, akibat mendeteksi upaya pembobolan.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Panik dan tidak menyangka hasilnya akan seperti itu, maling tersebut kemudian langsung melarikan diri dari lokasi.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024