Jarang Ada Nih, Pengendara Ojol Naik Motor Legenda

Pengendara ojek online.
Sumber :
  • Instagram @dramaojol.id

VIVA – Kehadiran jasa transportasi umum berbasis aplikasi memudahkan warga untuk beraktivitas setiap harinya. Cukup menekan layar ponsel, mereka bisa memesan motor atau mobil untuk menuju suatu tempat.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Kendaraan yang digunakan juga bermacam-macam. Khusus untuk mobil, ada batasan usia maksimal lima tahun. Sementara, sepeda motor tidak diberlakukan aturan tersebut.

Hal itu membuat pengendara ojek online bebas menggunakan motor apapun yang mereka miliki. Namun, umumnya mereka rela membeli motor keluaran terbaru dengan sistem kredit, demi menghindari masalah mogok di jalan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Tapi, tidak demikian dengan pengendara ojol yang satu ini. Dilansir dari laman Instagram @dramaojol.id, Rabu 7 November 2018, motor yang digunakan untuk mencari nafkah merupakan lansiran lama dan sempat menjadi legenda di masanya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Kuda besi yang dimaksud yakni Honda Astrea Prima. Pertama kali hadir pada 1990, sepeda motor bermesin 100 cc itu dihadirkan untuk menggantikan Astrea Star.

Yang unik dari Astrea Prima milik pengendara ojol itu adalah kondisinya. Dari eksteriornya, terlihat motor sangat terawat. Semua komponen seolah masih memakai bawaan pabrik.

Bahkan, aksesori seperti rak di roda depan dan emblem masih terpasang dengan rapi. Sayap motor juga tampak bersih dari goresan.

Unggahan tersebut mendapat beragam dari warganet. Ada beberapa yang memuji kondisi motor, ada juga yang ingin menaikinya.

“Pengen dapet ojol dengan motor kayak gitu, seriusss antik bgt,” tulis @wewin.wecare.

“Salfok ama motornya, masih mulus gitu,” komentar @fernando_.dr.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya