Meme Kocak Pengendara Motor Jadi Korban Google Maps

Pengendara motor bebek masuk ke area balap motor trail
Sumber :
  • Instagram @infocegatansukoharjo

VIVA – Untuk bisa mencari alamat atau rute terdekat ke sebuah tempat, kini hal itu tidak lagi sulit. Cukup memanfaatkan layanan peta digital di smartphone, maka pengendara motor bisa dengan mudah melakukannya.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Namun, fitur tersebut tentunya tidak bisa diandalkan 100 persen. Banyak faktor yang bisa memengaruhi keakuratan peta sekaligus navigasi tersebut, seperti tidak tersedianya koneksi internet hingga gangguan pada satelit.

Ditambah lagi, masih banyak tempat yang harus dimasukkan ke dalam peta digital itu. Maka, tidak heran apabila beberapa pengendara tersasar atau tiba di lokasi yang salah.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Fenomena ini menjadi bahan lelucon oleh sebagian pengguna jalan. Salah satunya seperti video berikut ini. Dilansir dari laman Instagram @infocegatansukoharjo, Kamis 13 Desember 2018, seorang pengendara motor terlihat melintas di jalur yang tidak seharusnya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dalam video, tampak ia menunggangi sepeda motor jenis bebek melintasi jalur tanah, yang merupakan trek balap motor trail. Dari belakang, tampak beberapa pembalap memacu motor penggaruk tanah mereka, berusaha menghindari pengendara yang disebut-sebut tersasar itu. (kwo)

Penampilan pemotor yang tidak diketahui identitasnya itu memang terlihat, seolah-olah ia salah mengambil jalan dan masuk ke area balap. Meski demikian, ia tampak tidak canggung menyusuri jalur tanah dengan ban aspal.

“Korban google map, Siapa yang pernah ngalamin?” tulis pemilik akun di kolom status video.

“ajur kak,salah belok,” komentar pemilik akun @pafiful_yahya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya