Ogah Macet, Pemotor Ini Jadi Bahan Tertawaan

Pemotor nekat mengambil jalan pintas.
Sumber :
  • Instagram @infocegatansukoharjo

VIVA – Setiap tahun, tidak kurang dari lima juta unit sepeda motor dan satu juta unit mobil baru beredar di jalan raya. Hal ini membuat kemacetan lalu lintas menjadi semakin parah.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Tidak jarang, para pengendara motor dan pengemudi mobil harus menghabiskan waktu berjam-jam di jalan raya. Ini mereka alami setiap harinya.

Beberapa pengguna jalan sudah terbiasa dengan hal itu, dan memilih untuk sabar menunggu di antrean panjang. Namun, tidak sedikit yang memutuskan untuk mencari jalan pintas.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Seperti yang dilakukan pengendara motor ini. Dilansir dari akun Instagram @infocegatansukoharjo, Selasa 8 Januari 2019, pemotor tersebut tampak berusaha menghindari antrean dengan cara mengambil lajur lain yang tidak dilapisi aspal.

Dengan mengendarai sepeda motor matik, ia berusaha mendahului para pengguna jalan lainnya melalui rerumputan yang ada di sisi jalan.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Sayangnya, pemotor tersebut tidak menyadari bahwa jalur yang ia pilih kurang ideal untuk dilalui sepeda motor. Tampak ia kesusahan mengendalikan skuter matiknya, saat ban kehilangan traksi akibat melintasi rumput yang licin.

Parahnya lagi, rerumputan yang ia lalui tepat berada di sisi kali atau sungai. Untungnya, pemotor yang tidak sabaran tersebut berhasil menjaga kendaraannya agar tidak tercebur.

Video tersebut mendapat tanggapan dari warganet. Rata-rata mereka menertawakan ulah pemotor yang tidak mau sabar mengantre itu.

“Bebek mau nyebur sungai,” komentar @jeajakaaka33.

”Sedikit menghibur,” tulis @kholis_abdulmajid.

(kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya