Penjual Yamaha R15 Ini Dihujat Warganet

Yamaha R15
Sumber :
  • 100kpj

VIVA – Agar produk mereka tetap diminati konsumen, pabrikan sepeda motor menghadirkan varian terbaru hampir setiap tahun. Ubahan yang dilakukan beragam, mulai dari sekadar ringan hingga benar-benar baru.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Cara itu efektif, tak hanya untuk menjaring konsumen baru. Banyak juga pemilik sepeda motor, yang rela menjual tunggangan lama mereka dan menggantinya dengan model terbaru.

Salah satu cara paling cepat untuk melepas motor lama, adalah dengan menawarkannya di media sosial. Selain efektif dalam hal waktu, uang yang didapat juga lebih banyak, ketimbang menjualnya ke pedagang motor bekas.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Hal itu pula yang dilakukan oleh salah satu pemilik motor Yamaha R15 ini. Dilansir dari 100kpj, Selasa 23 April 2019, sang penjual berniat menawarkan Yamaha R15 miliknya seharga Rp13,7 juta. Foto motor terpampang jelas dari segala sudut.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Namun anehnya, ia justru menaruh keterangan yang berbeda. Kuda besi yang dijual, disebut dengan nama Kawasaki Ninja R15. Padahal, kode R15 hingga saat ini resmi dipakai oleh Yamaha.

Unggahan itu sontak mendapat tanggapan dari warganet. Mereka rata-rata mencela keterangan yang diberikan oleh si penjual.

“Terbosan terbaru Kawasaki Ninja nih,” tulis pemilik akun @ryan_fakhri.

“Saya juga mau jual Ninja MT-15, barangkali ada yang minat,” kata @adisaputro17. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya