VIDEO: Aksi Brutal Tiga Anjing Serang Mobil

Sebuah mobil SUV diserang tiga ekor anjing
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id - Parkir di pinggir jalan memang banyak menimbulkan risiko. Ini tak lain, karena mobil bisa tergores bahkan hilang digondol maling. Namun paling aneh terjadi pada mobil yang diparkir di pinggir jalan di Rusia.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir Carscoops, Jumat 12 Juni 2015, sebuah mobil Toyota RAV4 yang terparkir di pinggir jalan justru menjadi incaran tiga ekor anjing galak. Parahnya, beberapa bagian mobil rusak parah karena serangan brutal tiga anjing tersebut.

Cerita unik ini dimulai saat seekor anjing tiba-tiba menyerang mobil SUV (Sport Utility Vehicle) RAV4, dengan menggigit bagian bemper, spakbor, dan juga ban bagian depan.

Lalu, beberapa waktu kemudian dua ekor anjing lainnya datang dan ikut melakukan penyerangan. Hasilnya, mobil berkelir merah marun itu mengalami kerusakan lumayan parah.

Aksi kebrutalan tiga ekor anjing ini terekam kamera CCTV.  Namun disekitar lokasi sangatlah sepi sehingga tak ada orang yang mencegah .

Kabarnya, kemungkinan ketiga anjing ini bukan lapar dan bermaksud untuk memakan bagian RAV4 yang parkir, melainkan mereka sedang mencari kucing yang kemungkinan bersembunyi diantara sela-sela mesin dan bemper.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Lihat videonya di bawah ini:

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016