Polwan Angkat Mobil dengan Tangan Kosong, Bagaimana Bisa?

Seorang polwan mengangkat mobil dengan tangan kosong
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Hati-hati jika parkir sembarangan. Sebab, tak hanya sekedar teguran atau surat tilang saja yang diterima, bisa-bisa mobil diangkat dan dibanting.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir Autoevolution, hal itu yang terjadi di Amerika Serikat (AS). Parkir sembarangan, mobil Anda siap diangkat dan dibanting oleh seorang polwan. Hebatnya, hal itu dilakukan sang polwan dengan tangan kosong.

Seorang sopir taksi jadi korbannya. Karena tak terima mendapat teguran dan surat tilang, sang sopir taksi tampak protes. Namun tak berapa lama ia terdiam setelah sang polwan mengangkat bagian depan taksi Ford Explore.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Aksi Jenni mengangkat mobil hanya dengan tangan kosong ini langsung membuat semua orang tak percaya. Berbagai komentar muncul di antaranya menganggap Jenni sebagai sosok Hulk perempuan.

Tapi tunggu dulu. Kejadian ini rupanya hanya rekayasa belaka. Sebab mobil bongsor yang diangkat itu ternyata dipasang pelat baja di bagian bawah belakang mobilnya. Bagian mesin juga dihilangkan.

Peristiwa unik ini ternyata bagian dari sebuah iklan yang dilakukan sebuah situs jual beli mobil di AS, Carlister.co. Dari aksi itu, pihak Carlister ingin mengungkapkan bahwa membeli atau menjual mobil sangat mudah.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016