Mobil Mungil Fiat Tampil Unik dengan Kulit Sapi

Fiat 500 edisi spesial.
Sumber :
  • Autoevolution
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Perubahan terjadi pada versi teranyar Fiat 500, yang baru saja meluncur 4 Juli lalu. Tidak hanya menghadirkan versi standar, produsen otomotif asal Italia ini juga menghadirkan produk Fiat 500 model 2016 dengan beberapa perubahan. Ubahan tampilan yang dihadirkan ini merupakan pertama dan satu-satunya pada mobil Fiat yang baru keluar dari pabrik.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Seperti dilansir
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Autoevolution , Senin 20 Juli 2015, untuk menyegarkan tampilan mobil mungil tersebut, Fiat menggandeng desainer fesyen asal Italia, Stefano Conticelli. Dengan menggunakan bahan kulit sapi muda yang dipasang di bagian bodi mobil, Fiat 500 terlihat lebih kasual.


Bodi mobil dengan warna dasar putih spesial yang diberi nama Bossa Nove White itu digabungkan dengan warna merah di bagian atapnya, membuat tampilan mobil menjadi lebih berwarna.


Selain itu, Conticelli membuktikan kreativitasnya dengan melapis empat buah spakbor, bingkai lampu depan dan belakang,
grille
dan
side skirts
, dengan kulit warna cokelat yang dipadu dengan garis jahitan biru muda.


Terdapat pula keranjang piknik yang dipasang di atas pelat nomor sebagai penghias tambahan pada mobil.


Mobil Fiat 500 2016 karya Stefano Concticelli akan dilelang pada acara amal yang diselenggarakan oleh Robert F Kennedy Human Rights Europe Foundation. Hingga saat ini, masih belum ada perkiraan harga untuk mobil dengan lapisan kulit sapi tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya