VIDEO: Bak 'Hulk', Pria Ini Angkat Mobil Sendirian

Pria angkat mobil sendirian.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Beberapa bulan lalu, masyarakat Brasil dikejutkan dengan seorang laki-laki yang mengangkat sebuah mobil dengan tangan kosong. Ini dilakukan pria tersebut karena tidak menyukai adanya mobil yang menghalangi jalur sepeda yang dilewatinya.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Baca:

Namun, ‘Hulk’ dalam kisah nyata itu tak hanya terjadi di Brasil. Sebab, insiden tersebut juga terjadi di sebuah parkiran di Kota Avola, Sisilia, Italia.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Seorang pria terekam kamera video CCTV, terlihat mengangkat sebuah mobil. Ini dilakukan, karena dia merasa bahwa jarak mobilnya terlalu mepet dengan mobil yang di belakang, sementara bagian depan ada sebuah sepeda motor yang juga diparkir.

Setelah sedikit bingung dan mengamati secara seksama, pria yang tidak disebutkan namanya itu rupanya tak ingin berlama-lama menunggu si pemilik mobil dan motor yang menghalangi mobilnya menyelesaikan obrolan mereka di sisi jalan.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Alhasil, pria itu langsung mengangkat bagian bodi mobil bagian belakang dengan tangan kosong, seperti dilansir Mirror, Senin 14 September 2015.

Setelah berhasil menggeser bagian belakang mobil dari parkiran sempit, tanpa basa-basi, dia pun langsung masuk ke dalam mobil dan melaju meninggalkan lokasi.

Aksi ini juga membuat dua orang pria yang tepat berada di samping mobil itu hanya bengong. Mereka terdiam, seakan tak percaya telah melihat pemandangan yang memang jarang terjadi.

Anda bisa melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya