Orang Kaya Hancurkan Mercy Rp7,2 M Pakai Tongkat Golf

Pemilik Mercy yang hancurkan mobilnya dengan tongkat golf.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Dikenal menjadi merek premium dengan produk mahal ternyata tidak menjamin para konsumen puas, terutama akan pelayanan purna jual. Hal ini terbukti dari keluhan seorang kosumen kepada Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

Karena tidak puas akan pelayanan yang diberikan diler Mercedes-Benz, seorang pria asal Korea Selatan merusak mobil yang belum genap enam bulan dibelinya, yaitu Mercedes-Benz S63 AMG.

Dilansir Emirates247, Kamis 17 September 2015, sang pemilik yang diketahui bernama Yu Je-Ha mengaku membeli sedan mewah itu pada Maret lalu, dengan banderol US$500 ribu, atau sekitar Rp7,2 miliar.

Mercedes-Benz Boyong Tujuh Mobil Baru ke GIIAS 2016

Namun sayang, dia beberapa kali mengalami masalah pada mobil, terutama pada bagian mesin. Dia juga melakukan sudah menyampaikan keluhan kepada diler setempat.

Sayangnya, Yu Je-Ha merasa sangat tidak puas akan pelayanan yang diberikan kepadanya. Alhasil, dengan penuh amarah, pria tersebut membawa tongkat golf dan menghancurkan mobil berkelir hitam itu, mulai dari bodi, kaca, spion, lampu-lampu dan lainnya.

Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS

Aksi ini juga sempat direkam kamera video dengan durasi satu menit 51 detik. Sontak saja, peristiwa itu mengundang perhatian para pengguna jalan.

Menurut kepolisian setempat, pihak diler Mercedes-Benz pernah mengajukan keluhan terhadap adanya pengendara yang marah-marah di diler mereka. Namun beberapa waktu lalu, entah mengapa pihak diler mencabut laporan tersebut.

Belum diketahui bagaimana akhir dari drama antara konsumen tersebut dengan pihak diler Mercedes-Benz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya