VIDEO: Parah, iPhone 6s 'Diampelas' Pakai Roda Moge

Moge burnout di atas iPhone 6s.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Ada tren baru di kalangan para pecinta gadget, yakni menguji produk keluaran terbaru secara ekstrem. Contohnya menjatuhkan gadget tersebut dari ketinggian tertentu, untuk menguji kekuatan perangkat tersebut.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Namun yang dilakukan dua pria ini sangat berbeda. Dilansir dari Carbuzz, Selasa 10 November 2015, dua pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut membeli sebuah iPhone generasi terbaru, yaitu iphone 6s, hanya untuk 'menyiksanya'.

Yang mereka lakukan adalah membuat dudukan khusus untuk ponsel tersebut dan kemudian menggilasnya dengan motor gede (moge). Tidak hanya sekadar digilas, roda motor juga dibuat berputar di tempat, atau biasa dikenal dengan istilah burnout.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Burnout biasanya dilakukan oleh para pebalap mobil drag race untuk memanaskan kompon ban. Semakin panas komponnya, maka semakin besar daya cengkeramannya ke aspal.

Akibat dari panas yang ditimbulkan, layar iPhone 6s terlihat menghitam. Bahkan setelah selesai, masih muncul asap tipis dari layar ponsel yang di Indonesia dijual dengan harga sekitar Rp12 jutaan tersebut.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Uniknya, meski sebagian layarnya rusak, namun ponsel masih dapat berfungsi. Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016