Kocak, Foto SIM Wanita Pakai 'Bakul' di Kepalanya

SIM nyeleneh milik Miller.
Sumber :
  • www.autoevolution.com
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Aksi seorang wanita ini terbilang kocak. Bagaimana tidak, ia memakai bakul saringan spaghetti di kepalanya saat tengah berfoto untuk keperluan Surat Izin Mengemudi (SIM). Anehnya, petugas dari Registry of Motor Vehicles (RMV) tak mempermasalahkannya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Autoevolution , Selasa 17 November 2015, wanita tersebut diketahui bernama Miller Lindsay asal Masschusetts, Amerika Serikat (AS). Dari keterangannya, foto
nyeleneh
itu memang atas dasar permintaannya dan penuh alasan.


Lindsay menuturkan, niatannya itu sebenarnya tak langsung dikabulkan. Ia sebelumnya juga harus melewati proses yang panjang, hingga sewa pengacara agar keinginannya terwujud. Miller mengatakan ia adalah sebagai penganut sekte Ateis Pastafarian. Dimana, sekte-sekte agama di AS memang memiliki atribut atau kebiasaan unik.


"Mereka memang terlihat seperti menertawakan saya. Itu karena (mereka) belum pernah mendengar tentang kepercayaan yang saya anut. Makanya RMV pernah menolak permohonan SIM saya," kata Miller.


Bakul saringan spaghetti sendiri ia pilih karena terkait erat dengan gerakan sosial pembagian spaghetti yang pernah dilakukannya bersama para teman-teman sesama sektenya.


Setelah melalui proses panjang, kini Miller memiliki apa yang dia inginkan. Ia tercatat menjadi perempuan pertama yang dijepret mengenakan saringan spaghetti di kepala pada SIM-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya