VIDEO: Aksi Pemuda Iseng Kerjai Seorang Ibu, Mobil 'Ngetril'

Seorang ibu histeris dan ketakutan saat diajak ngetril.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Pemuda Arab Saudi terkenal kerap melakukan aksi nyeleneh dengan mobil-mobilnya. Aksi tersebut berupa drifting jalanan atau dikenal dengan sebutan hagwalah dan sidewall skiing (berkendara dengan dua roda).

Aksi tersebut terbilang berbahaya, lantaran nyawa yang menjadi taruhannya. Untuk menindak tegas para remaja yang kerap bikin onar di jalanan, aparat kepolisian di sana bahkan berjanji bakal menerapkan sanksi tegas dan telah diatur dalam bagian dari pelanggaran lalu lintas.

Meski hukuman dan sanksi berat sudah disiapkan, masih saja ada pemuda-pemuda Arab yang melakukan aksi hagwalah dan berkendara mobil dengan dua roda.

Setidaknya hal itu terlihat dalam sebuah video yang diberi judul "Insane Car Flip Prank!", dan kemudian diunggah ke situs berbagi video, Youtube. Demikian dilansir Autoevolution, Selasa 24 November 2015.

Dalam video tersebut digambarkan seorang ibu diajak melakukan aksi berkendara dengan dua roda hingga berteriak histeris. Sementara itu, para pemuda iseng yang mengerjai ibu tersebut, hanya tertawa lebar.

Lantaran terbilang menarik, video ini telah menyita banyak perhatian para netizen. Setidaknya, dalam waktu setengah hari video ini diunggah, telah ditonton sebanyak 700 ribu orang.

Penasaran, lihat videonya di bawah ini:

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016