Taipan Hong Kong Borong 30 Rolls-Royce Phantom Sekaligus

Rolls-Royce Phantom pesanan pengusaha Stephen Hung.
Sumber :
  • South China Morning Post

VIVA.co.id – Seorang pria asal Hong Kong, Stephen Hung, baru-baru ini menyedot perhatian dunia. Bagaimana tidak, Hung memborong mobil super mewah, Rolls-Royce Phantom, sebanyak 30 unit sekaligus.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dilansir South China Morning Post, Kamis 29 September 2016, pengusaha yang memiliki beberapa hotel itu sengaja membeli 30 mobil mewah asal Inggris tersebut untuk menjamu para tamu di hotel terbarunya, The13, yang akan diresmikan awal tahun depan.

Untuk memboyong mobil-mobil tersebut, Hung disebut harus merogoh kocek hingga US$20 juta, atau sekitar Rp259 miliar.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti model Rolls-Royce lainnya, Phantom yang dipesan Hung  dibuat secara hand made. Selain itu, Phantom ini dibuat lebih panjang, termasuk bagian wheelbase. Beberapa bagian mobil ini juga disematkan balutan emas agar terlihat makin mewah.

Selain itu, semua mobil dicat dengan warna merah menyala, agar memberi ciri khas. Tidak hanya itu, desain interior mobil juga dibalut kelir merah, termasuk pada bagian dasbor berbahan kayu.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Mobil-mobil ini sengaja dibuat semewah mungkin, untuk memuaskan konsumen yang menginap di hotelnya, yang terletak di Macau. Hotel dengan fasilitas mewah ini disebut telah menghabiskan biaya hingga US$1 miliar atau Rp12,9 triliun.

Interior Rolls-Royce Phantom pesanan pengusaha Stephen Hung.

Interior Rolls-Royce Phantom pesanan pengusaha Stephen Hung (Foto: South China Morning Post)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya