Wagub Sumut Heran, Anaknya Dapat Dua Surat Undangan di TPS Berbeda

Wagub Sumut Musa Rajekshah dan istri di TPS
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, mengungkapkan bahwa kedua anaknya menerima surat undangan menggunakan hak suara pada Pemilu 2019 ini sebanyak dua lembar. Anehnya dua kertas C-6 itu untuk lokasi tempat pemungutan suara (TPS) yang berbeda.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Musa bersama istrinya, Sri Mirayu Musa Rajekshah, menyalurkan hak pilih di TPS 06 Komplek Cemara Asri,  Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu 17 April 2019.

"Anak saya mendapat dua surat undangan di dua TPS berbeda. Makanya tadi saya tanya dan dijawab (petugas KPPS)  kesalahan data, " tutur Musa kepada wartawan usai mencoblos di Sumut.

Setelah mendapat klarifikasi tersebut, Musa menyerahkan C-6 itu kepada petugas KPPS untuk segera diamankan dan agar tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

"Ya mudah-mudahan ini bisa dikoreksi ke depannya, " ujar dia.

Musa juga mengharapkan pemilu  bisa berjalan lancar di Sumut. "Kita harapkan pelaksanaan pemilu di Sumut berjalan dengan aman dan baik. Mudah-mudahan kehadirannya bisa sampai 70 persen," kata pria yang kerap disapa dengan Ijeck itu. 

Dugaan Korupsi Rp 8 Miliar, Kejari Medan Tahan Eks Dirut RSUP Adam Malik
Pj Gubernur Sumut, Hasanuddin.(B.S.Putra/VIVA)

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 secara heroik menang atas Timnas Korea Selatan (Korsel). Timnas Indonesia menang 11-10 (2-2) lewat babak adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024